Monday, January 30, 2012

Takziah Kewafatan KH Munif Djazuli - Ploso

Penulis ikut berduka-cita atas kewafatan seorang ulama karismatis Kediri, yaitu KH Munif Djazuli, Pondok Pesantren al-Falah - Ploso, Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Semoga Allah mencucuri rahmat kepada ruh sang Kyai. Ikut menyumbang bacaan al-Fatihah kepadanya, lahu al-Fatihah.





Innalillahi wa inna ilaihi Roji’un, Kediri berduka, KH.  Munif  Djazuli Putra ke lima dari Muasis Pondok Pesantren Al falah KH.Djazuli Utsaman  akrab  di panggil Gus Munif Berpulang ke Rahmatulloh, kyai kharismatis wafat pada 30 Januari pukul 22.50 di di RS. Soetomo surabaya karena sakit liver dan konflikasi  yang diderita beliau.

Kyai yang akrab disapa dengan nama mbah yai Munif  Ini, Beliau Pengasuh Pondok pesantren Queen Alfalah meninggalkan seorang Istri, putra putri , sekaligus ribuan santri dan Alumni Pondok Alfalah Ploso Kediri.

Salah satu pimpinan pondok pesantren AlFalah Ploso  Kediri.  konfirmasi  via telp  mengatakan “ saat ini jenazah beliau masih perjalanan menuju Pondok Pesantren alfalah ploso  Kediri, dengan menggunakan mobil ambulan dari RS . Graha Amerta Dr. Soetomo Surabaya”.

Hingga berita ini ditulis pihak keluarga maupun perwakilan pengurus, masih belum dapat memastikan kapan dan dimana, beliau akan di Makamkan.

Segenap Pengelola Website ploso .net, menyampaikan perasaan duka yang mendalam atas wafatnya guru besar Pondok Pesantren Alfalah Ploso   Kiayi . Kyai  Munif  Djazuli , Semoga diterima di sisi Allah SWT

No comments: